KONG Kembali Mendapatkan Adaptasi Game, Kali Ini Lebih Menjanjikan

Raden Erlangga – Kita semua masih ingat bagaimana IP King Kong mendapatkan adaptasi game yang bisa dibilang sebagai salah satu game terburuk di tahun 2023, yaitu Skull Island: Rise of Kong. Game tersebut hanyalah sebuah contoh sempurna dari game “cash grab” yang hanya memanfaatkan nama besar Kong tanpa memberikan pengalaman bermain yang berarti.

YouTube player

Namun, baru-baru ini ada kabar baik dari pengembang asal Polandia, 7LEVELS. Bekerja sama dengan Legendary Pictures, mereka baru saja mengumumkan game aksi petualangan terbaru berjudul Kong: Survivor Instinct. Game ini akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC (Steam) pada musim gugur tahun ini.

Yang menarik dari game ini adalah perspektif unik yang ditawarkannya. Pemain akan berperan sebagai seorang survivor yang terjebak di kota yang hancur akibat serangan Titan. Pemain harus berjuang menyelamatkan putrinya sebelum melakukan evakuasi. Game ini menggabungkan elemen action-adventure 2.5D dengan gameplay platformer dan metroidvania.

Semoga kali ini, IP Kong benar-benar dimanfaatkan dengan baik, dan tidak berakhir seperti game-game sebelumnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More