Konsol Langka Berlapis Emas 24 Karat Yang Harganya Setara Dengan Rumah Mewah Ini Dijual Di Situs Ebay

Pernah punya konsol Nintendo Enternainment System atau NES? apakah kalian masih menyimpannya menjadi barang koleksi? Namun kali ini kami tidak membahas konsol NES yang biasa kalian temui, Untuk konsol NES yang ini khusus para sultan dan kaisar yang memang penikmat koleksi barang langka terutama konsol.

Ini merupakan konsol NES yang terlangka di dunia yang hanya di buat 10 buah saja, namun bukan itu saja yang membuah langka, karena konsol ini dibuat dengan dilapisi oleh logam emas 24 karat yang membuat konsol ini sangat spesial.

Konsol ini sebenarnya bukan konsol original NES yang dirilis pada tahun 1984, namun meruipakan konsol 4K GOLD NINTENDO Analogue NT NES System yang dibuat pada tahun 2016 untuk memperingati 30 tahun The Legend of Zelda.

Apabila kalian ingin memilikinya, bisa langsung ke situs ebay, disana konsol Analogue NT NES bisa didapatkan dengan harga $ 274.999 atau setara dengan Rp 3,8 miliar saja :D.

Untuk paket yang didapatkan adalah Konsol Analoque NT NES serta Game Original The Legend of Zelda yang berwarna emas, namun sepertinya tidak disertakan dengan controller NES pada paket ini.

Tenang saja, Konsol ini bisa dimainkan pada TV jaman sekarang, karena Analogue NT NES ini sudah dilengkapi dengan port VGA maupun HDMI, jadi ga perlu lagi bermain NES di TV tabung.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More