Konten Cerita Baru Untuk Atelier Lydie & Suelle DX Melibatkan Nelke

Tanggal perilisan untuk game Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings DX akan segera tiba. Menjelang perilisan game tersebut, Koei Tecmo dan Gust merilis informasi tambahan mengenai cerita baru game tersebut yang melibatkan Nelke, bersamaan dengan beberapa screenshot baru. Game ini akan dirilis di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC via Steam pada tanggal 22 April mendatang.

Akan terdapat berbagai lukisan baru, cerita baru, dan setidaknya satu bos baru untuk dihadapi para pemain. Setidaknya dua atau tiga cerita yang baru diungkap akan berpusat pada Granzweit Tree. Satu cerita Atelier Lydie & Suelle DX akan melibatkan Nelke yang menanyai party pemain mengenai buah dari pohon tersebut, sedangkan untuk cerita lainnya akan melibatkan pertarungan bos yang sulit. Berikut beberapa screenshot yang menampilkan Westwald Fountain, Puni Dome, Pie Shop, Art Gallery, Granzweit Tree, Farm dengan barrel yang besar.

Sedangkan untuk fitur-fitur apa saja yang ada di Atelier Lydie & Suelle DX, para pemain bisa meningkatkan kecepatan bertarung. Opsi ini bisa dinyalakan atau dimatikan secara bebas dalam pertarungan. Selanjutnya, terdapat Photo Mode dengan berbagai variasi. Para pemain akan dapat mengubah karakter apa saja, NPC, dan monster yang muncul di layar, waktu pada hari tersebut, dan berbagai setting visual lainnya.

Selain itu, digital art book game ini juga menghadirkan illustrasi langka dan gambar background yang digunakan Koei Tecmo untuk merchandising. Lebih lanjut, terdapat berbagai DLC untuk dinikmati. Mulai dari kostum, bundle musik, resep, quest, dan berbagai map baru yang akan tersedia.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings DX dengan fitur dan cerita Nelke akan dirilis pada tanggal 22 April, 2021. Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book DX and Atelier Firis: The Alchemist and the Mysterious Journey DX juga akan dirilis di hari yang sama. Ketiga game ini akan dihadirkan di eShop Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More