Konten DLC Stranger of Paradise Dikunci Pada Mode Tingkat Paling Sulit

Game Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin dikabarkan mengikuti langkah dari game-game lainnya seperti Nioh dan Dark Souls, dengan menghadirkan sebuah tantangan bagi para pemain untuk menghadapi musuh yang lebih kuat. Namun, tampaknya konten DLC baru untuk game tersebut meninggalkan para pemain yang hanya ingin menikmati cerita lanjutan dari Stranger of Paradise.

Dalam Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin menawarkan empat mode tingkat kesulita, yakni Story, Action, Hard, dan Chaoes. Seperti namanya, difficulty Story mengizinkan pemain menikmati cerita Stranger of Paradise dengan musuh yang mudah. Sedangkan Action berperan sebagai sebuah tingkat difficulty normal, dan ditunjukan sebagai mode playthrough pertama. Untuk Hard memberikan sebuah tantangan bagi para pemain game action veteran dimana musuhnya lebih kuat. Sedangkan Chaos akan terbuka setelah para pemain melalui playthrough pertama mereka. Selain itu, mode Chaos menghadirkan gear baru bernama Artifact, yang penting untuk DLC baru.

DLC bernama Trials of the Dragon King ini memperkenalkan sebuah mode difficulty baru bernama Bahamut, yang menawarkan tantangan yang lebih sulit dibandingkan Chaos. DLC baru ini juga hanya dapat di akses melalui tingkat difficulty Bahamut saja, karena menghadiahi para pemain dengan mata uang untuk menantang stage baru. Tingkat difficulty Bahamut sendiri juga meningkatkan level dari gear Stranger of Paradise, dimana gear dengan level tinggi dibutuhkan untuk menghadapi Trials of the Dragon King ini.

Dan banyak pemain game ini di Reddit, dan sejumlah platform sosial media lainnya menunjukan kekecewaan mereka atas requirement yang dibutuhkan untuk mengakses Trials of the Dragon King. Karena DLC ini dikunci dengan difficulty Bahamut, para pemain yang tidak terlalu mahir dan hanya menginginkan cerita tidak dapat memainkan konten baru ini. Lebih lanjut, para pemain yang berpengalaman harus kembali melakukan grind untuk dapat mengakses DLC baru ini. Sejauh ini Square Enix tidak memberitahu requirement ini pada material promosi mereka, yang membuat para pemain baru mengetahuinya setelah membeli DLC tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More