Konten Kolaborasi Monster Hunter World Dengan Assassin’s Creed Akan Segera Berakhir

Salah satu konten cross-over dari game Monster Hunter World akan segera berakhir. Diumumkan oleh Capcom belum lama ini melaui akun Twitter resmi Monster Hunter, bahwa event Assassin’s Creed Monster Hunter World akan berakhir pada tanggal 3 Desember mendatang, dan quest tersebut akan dihapus. Namun, jika kalian telah memainkan konten tersebut dan mendapatkan hadiahnya, maka kalian tetap akan memiliki hadiah tersebut terlepas dihapusnya event ini.

Event cross-over Monster Hunter World dengan Assassin’s Creed menghadirkan sejumlah konten. yang terinspirasi dari game Assassin’s Creed Origins. Event ini pertama kali dirilis pada tahun 2018, dengan quest yang bernama SDF: Silent, Deadly, dan Fierce. Pada quest spesial ini, kalian akan bertarung dengan tiga monster, yaitu Odogaron, Deviljho, dan Lunastra. Ketika kalian berhasil mengalahkan ketiga monster tersebut, maka kalian akan mendapatkan Senu’s Feather. Dengan material tersebut kalian bisa membuat Bayek Layered Armor, dan Assassin’s Hood Mantle. Mantel tersebut memiliki sejumlah property yang unik, dan setelah kalian membuatnya, maka kalian akan mendapatkan background, pose, dan sejumlah title. Di tahun 2020 kemarin, sebuah event lanjutan membuat kalian dapat membuat Assassin’s Hood menjadi Master Rank Mantle.

Monster Hunter World dan ekspansinya, Iceborne, saat ini telah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More