Konten Spider-Man Akan Hadir di Marvel’s Avengers Bulan Ini

Konten Spider-Man yang eksklusif untuk konsol PlayStation di game Marvel’s Avengers akhirnya mendapatkan sebuah tanggal perilisan.

Dalam sebuah postingan yang ada di situs resmi game tersebut, tim pengembang untuk Marvel’s Avengers mengkonfirmasi bahwa Spider-Man akan tiba dalam game mereka dalam bagian update versi 2.2 yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 30 November nanti.

Kehadiran Spider-Man akan ditemani dengan sebuah Hero Event baru yang bernama With Great Power, dimana Spider-Man akan bekerja sama dengan Ms Marvel dan Black Widow untuk berusaha menghentikan sebuah rencana AIM, selagi ia berusaha untuk memutuskan apakah ia seharusnya bekerja sendiri atau bersama dalam sebuah tim.

Meski konten Spider-Man ini akan eksklusif untuk Marvel’s Avengers versi PS4 dan PS5, versi 2.2 ini juga akan menghadirkan sejumlah mode baru yang akan tersedia untuk seluruh platform yang ada. Hal ini termasuk sebuah Klaw Raid dimana akan bertempat setelah event ekspansi War for Wakanda.

Penambahan lainnya adalah, seperti Power Level Increase yang akan meningkatkan Power Level maksimal yang dapat dicapai dari 150 ke 175. Gear Upgrading, dimana kalian bisa menggunakan gear dengan power level yang lebih tinggi untuk meningkatkan gear kalian yang ada saat ini untuk mencapai power level yang sama dengan item yang digunakan.

Selanjutnya adalah Shipment, merupakan sebuah fitur baru untuk mendapatkan kosmetik, resource, dan item yang diinginkan melalui gameplay, setiap Shipment akan dihargai 500 Unit, dimana kalian akan mendapatkan sebuah item, namun kalian bisa melihat Shipment yang ada saat ini sebelum membelinya dengan Unit, dan juga terdapat sebuah kesempatan untuk mendapatkan sebuah Outfit premium, namun kalian bisa mendapatkannya secara otomatis setelah mengklaim 100 Shipment.

Pre-Hero Weekly Objective, dimana kalian akan dapat melakukan farming reward mingguan satu minggu sekali untuk setiap hero yang memenuhi syarat, dimulai dengan Seeking the Super Adaptoid Mission Chain dan Klaw Raid: Discordant Sound, dibandingkan satu Hero per minggu.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: