Kontes Fan-Art Atelier Ryza 2, Ungkap Desain Karakter Yang Lebih Detail

Koei Tecmo dan Gust belum lama ini telah memulai kompetisi untuk official fan art dan cosplay contest, yang menghadirkan karakter utama dari seri Atelier Ryza 2. Masih mirip dengan kontes yang telah diadakan pada tahun kemarin untuk game pertama Atelier Ryza, para pemain bisa mengirimkan hasil gambar mereka dan foto cosplay mereka untuk mendapatkan sebuah kesempatan memenangkan beberapa hadiah eksklusif.

Kontes Fan-Art Atelier Ryza 2, Ungkap Desain Karakter Yang Lebih Detail

Kontes Fan-Art dan Cosplay Atelier Ryza 2 ini dimulai pada hari ini, dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 31 Oktober, 2020 mendatang. Tema kontesnya adalah “Ryza’s Summer Vacation.” Setelah semua entri dirikimkan, para produser game dan illustrator Taridamono akan memilih yang menjadi favorit mereka. Bagi yang terpilih akan mendapatkan beberapa hadiah, termasuk sebuah ilustrasi yang di tanda tangani oleh Toridamono sendiri.

Untuk membantu para peserta yang ingin mengikuti kontes ini, Koei Tecmo dan Gust menghadirkan sebuah tampilan mendetail pada model 3D dan desain karakter dari para karakter utama di Atelier Ryza 2 yang bisa digunakan sebagai refrensi. Untuk desain karakternya bisa kalian lihat di bawah ini:

3D Model

Character Desain

Untuk mengikuti kontes, kalian harus menambahkan hastag “#Ryza2Contest” pada postingan kalian, dan memasukan gambar/foto dan mengirimkannya kepada alamat email: promotion07@koeitecmo.co.jp

Pengumuman pemenangnya akan dikirimkan melalui email. Perlu diingat bahwa gambar-bambar yang dikirimkan harus dalam format JPG, berdimensi A4, ukuran kecil 1200px atau lebih (bisa dalam format portrait atau landskap). Selain itu, dibutuhkan juga info mengenai nama pena kalian (alias), sebuah judul ilustrasi, dan negara tempat tinggal.

Berikut barang yang diberikan sebagai hadiah:

Kontes Fan-Art Atelier Ryza 2, Ungkap Desain Karakter Yang Lebih Detail

  • Gust Prize (1 Winner)
    • Commemorative Crystal Plaque
    • Atelier Ryza 2 Promotional Poster Signed by Toridamono
    • Atelier Ryza 2 Canvas Tote Bag
  • Toridamono Prize (1 Winner)
    • Acrylic Print signed by Toridamono
    • Atelier Ryza 2 Canvas Tote Bag
  • Cosplay Prizes (3 Winners)
    • Atelier Ryza 2 Original T-shirt
    • Atelier Ryza 2 Canvas Tote Bag
  • Regional Prizes (8 Winners)
    • Atelier Ryza 2 Canvas Tote Bag

Selanjutnya, akan dipilih secara acak untuk 10 partisipan dari Atelier Ryza Fan-Art/Cosplay Contest untuk mendapatkan sebuah Clear File Atelier Ryza 2.

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan dirilis di Jepang pada konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch di tanggal 3 Desember, 2020. Game tersebut akan dirilis di PC via Steam pada bulan Januari 2021 mendatang. Untuk artikel terkait Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy bisa kalian baca di sini, dan sini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More