Kopi Among Us, Fortnite Hadirkan Mode Impostor

Fortnite: Impostor merupakan sebuah mode game baru yang belum lama ini baru saja dirilis. Tentunya nama mode ini terdengar mirip oleh mereka yang pernah memainkan game Among Us, salah satu game lainnya yang paling populer saat ini.

Pada mode Impostor ini, akan membagi para pemain menjadi dua tim. Tim pertama akan berisikan hingga delapan agent, yang memiliki sebuah tujuan yakni untuk mempertahankan markas dari salah satu faksi rahasi Fortnite (Orde Imagined) dengan menyelesaikan berbagai tugas yangada. Sedangkan yang lainnya adalah tim yang terdiri dari dua impostor yang tujuannya untuk menghilangkan semua agent. Pada titik penamaan ini, Epic tampaknya tidak peduli untuk menggunakan nama yang lain atau tidak.

https://cdn.vox-cdn.com/thumbor/ELN9vDuWBsdaHcNLjFn0WsRWmCM=/0x0:1920x1080/720x0/filters:focal(0x0:1920x1080):format(webp):no_upscale()/cdn.vox-cdn.com/uploads/chorus_asset/file/22787409/fortnite_impostors_the_bridge_1920x1080_df721096987a.jpeg

Sampai titik ini, jika para pemain menemukan seorang pemain yang tereleminasi atau melihat sesuatu yang mencurigakan, mereka bisa melakukan sebuah meeting, dimana para pemain akan mendiskusikan hal yang terjadi di dalam game dan melakukan voting untuk seseorang jika mereka memilih. Pada versi Fortnite, bisa menggunakan emote ikonik game tersebut untuk membantu melakukan diskusi, contohnya kalian bisa menggunakan emote untuk menunjuk pemain yang kalian curigai.

Dengan kata lain, mode ini merupakan game Among Us namun versi Fortnite, dengan beberapa perbedaan, tentunya semuanya bertemakan Fortnite, dimana para pemain mendapatkan tugas seperti memperbaiki Battle Bus. Untuk Impostor, pada mode ini tidak membunuh pemain, namun menteleportasikan pemain.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More