Kostum Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Bisa Didapatkan Melalui Story Mode

Melalui akun Twitter resmi Demon Slayer: The Hinokami Chronicles, yang merupakan salah satu dari  dua game Demon Slayer yang akan hadir, telah memberikan informasi lebih lanjut mengenai Story Mode dari game tersebut. Kali ini, berhubungan dengan hadiah yang bisa kalian dapatkan. Para pemain bisa membuka berbagai bonus dengan menyelesaikan sejumlah tugas, seperti profile picture di dalam game dan juga kostum.

Dilansir dari dari cuitan Hinokami Chronicles, berbagai kostum di game tersebut, dan hadiah lainnya bisa di dapatkan melalui Story Moe accomplishment. Dengan mengumpulkan Kimetsu Points melalui penjelajahan dan menyelesaikan sejumlah misi, para pemain bisa membuka hadiah tersebut. Mengenai kostum yang di dapat, sayangnya tidak disebutkan dalam cuitan tersebut.

The Hinokami Chronicles akan mengisahkan cerita dari Arc Unwavering Resolve sampai dengan Arc Mugen Train. Game ini dan juga game Kimetsu no Yaiba untuk platform mobile, Demon Slayer: Keppu Kengeki Royal pertama kali diumumkan pada tahun 2020, dengan keduanya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun yang sama di Jepang.

Untuk Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan dirilis pada tanggal 15 Oktober mendatang tahun ini, untuk platfom PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga Windows PC secara global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More