Kostum DOOM Akan Hadir di Fall Guys Minggu Depan

Detail mengenai kolaborasi antara game Fall Guys: Ultimate Knockout dengan DOOM kini telah hadir. Sebelumnya, hanya diketahui saja sebuah bayangan dari DOOM Slayer, dan kostum Doomguy tidak hadir sendiri. Dimana ketiga desain kostum bertema DOOM akan bisa kalian dapatkan mulai tanggal 12 Januari, 2021 mendatang.

Sebuah video yang akhirnya dibagikan oleh Devolver Digital menampilkan kostum ketiga karakter tersebut, dan juga menampilkan tema-tema dari game DOOM. Pada awalnya kostum Doomguy merupakan kostum pertama yang pertama kali ditampilkan dalam bentuk bayangan, dan dalam video yang dibagikan merupakan kostum pertama yang ditampilkan dengan jelas, termasuk dua kostum lainnya yang memiliki tampilan iblis dari game DOOM. Kedua kostum ini mengambil inspirasi dari Cacodemon, dan Cyberdemon, dimana kalian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan keduanya.

Berikut trailer penuh dari Fall Guys bertema DOOM. Tentunya, kalian harus memastikan bahwa kalian memiliki Crowns yang cukup, karena kalian harus membeli kostum tersebut melalui toko yang ada di dalam game.

YouTube player

Selain kostum ini, Fall Guys juga telah melakukan berbagai crossover lainnya, terutama dari franchise-franchise terkenal. Seperti Godzllla, Sonic the Hedgehog, dan team Fortress 2. Yoko Taro bahkan sempat mengatakan bahwa ia ingin melihat kostum Fall Guys yang terinspirasi dari game NieR: Automata di Fall Guys.

Gamenya sendiri, Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini telah tersedai dan dapat kalian mainkan pada platform PlayStation 4, dan PC. Untuk kostum DOOM ini akan hadir pada tanggal 12 januari, 2021.

 

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More