Kostum Marvel’s Spider-Man Remastered Akan Hadir Juga di PS4

Sepertinya Peter Parker yang ada di game Marvel’s Spider-Man PlayStation 4 akan membutuhkan lemari pakaian yang lebih besar, karena game tersebut akan mendapatkan beberapa kostum baru dari game remasternya yang ada di PlayStation 5.

Insomniac Games Community Director James Stevenson, belum lama ini memberikan konfirmasi melalui komentar miliknya di Twitter, bahwa tiga kostum baru yang ada di game Marvel’s Spider-Man Remastered akan dihadirkan juga pada game yang ada di PlayStation 4.

Sebelumnya, ketika Sony dan Insomniac Games membicarakan hal mengenai teknologi ray-tracing yang disematkan pada game Marvel’s Spider-Man Remastered, model Peter Parker yang baru, dan perubahan pada photo mode, mereka juga mengungkapkan bahwa akan terdapat tiga kostum baru yang akan ditambahkan pada versi game tersebut. Salah satunya merupakan Amazing Suit. Pada saat itu, hanya versi PlayStation 5 saja yang dikonfirmasi mendapatkan tiga kostum tersebut. Namun, di twitter, Stevenson memberikan verifikasi bahwa kostum tersebut juga akan hadir di PlayStation 4.

Berikut komentar yang diberikan oleh James Stevenson.

Kostum Marvel’s Spider-Man Remastered Akan Hadir Juga di PS4

Game Marvel’s Spider-Man Remastered akan hadir di konsol PlayStation 5 di dalam edisi Marvel’s Spider-Man Miles Morales Ultimate Edition, di tanggal 12 November nanti, pada negara Australia, Jepang, North America, dan Korea Selatan. Serta pada tanggal 19 November, 2020 di seluruh dunia. Game Marvel’s Spider-Man saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More