Kowloon Highschool Chronicle Hadir Bulan Depan

Arc System Works belum lama ini telah mengumumkan lokalisasi untuk game Kowloon Youma Gakuen Ki: Origin of Adventure. Game ini akan hadir di barat pada bulan depan, yakni di tanggal 4 Februari, 2021, hampir satu tahun semenjak debutnya. Kalian bisa mendapatkan game Kowloon Highschool Chronicle melalui eShop ketika tanggal tersebut telah tiba.

Kowloon Highschool Chronicle, mengungkap kebohongan yang ada dibalik sebuah sekolah yang terlihat normal. Secara esensial, sekolah tersebut memiliki sebuah dungeon JRPG dibawahnya. Dungeon tersebut berisikan berbagai macam harta karun seperti “Hotdog” yang dibagikan pada screenshot dibawah ini. Tujuan kalian adalah untuk menjelajahi berbagai area tersembunyi yang ada di sekolah tersebut, bertahan hidup dari berbagai monster yang ada serta bahaya yang ada di dalamnya. Selain itu, game ini juga menghadirkan sebuah pilihan respon emosional selama kalian melakukan percakapan dengan karakter lain.

Berikut beberapa screenshot dari hasil lokaslisasi, yang memperlihatkan beberapa karakter seperti Rika, dungeon yang akan kalian jelajahi, dan serta Hotdog yang terlihat sangat penting yang dicari oleh Rosetta Society. Screenshot yang ada di bawah ini akan memberikan gambaran mengenai unsur apa saja yang ada di dalam game.

Arc System Works telah membagikan sebuah trailer yang bisa kalian simak dibawah ini.

Mengenai gameplay-nya bisa kalian simak dibawah ini.

Kowloon Highschool Chronicle akan hadir di konsol Nintendo Switch melalui eShop pada tanggal 4 Februari 2021.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: