Kreator BlazBlue, Toshimichi Mori Tinggalkan Arc System Works

Kreator dari seri BlazBlue, Toshimichi Mori dikabarkan telah meninggalkan Arc System Works setelah hampir dua tahun bekerja di perusahaan tersebut. Info ini dibagikan olehnya sendiri pada hari Minggu kemarin di media sosial. Sayangnya Mori tidak memberikan alasan apapun mengenai kepergiannya namun mengucapkan rasa terima kasih kepada para gamer dan juga staff untuk dukungan mereka, dan mengindikasikan bahwa ia akan tetap berada dalam industri game namun di tempat yang lain.

“Saya, Toshimichi Mori, telah meninggalkan Arc System Works setelah berada di sana bertahun-tahun,” tulisnya. “Setelah terlibat dalam pengembangan Guilty Gear X pada sebuah perusahaan bernama Pickpak, Saya bergabung dengan Arc System Works dan setelah mengembangkan banyak game fighting, Saya dapat mengembangkan masterpiece Saya, BlazBlur, dan memiliki kesempatan untuk menjalin hubungan dengan banyak pengguna. Pengalaman-pengalaman yang Saya dapatkan selama 20 tahun terakhir sejak bergabung dengan Arc System Works merupakan harta karun hidup Saya. Saya hanya dapat menunjukan rasa syukur kepada staff Arc System Works, orang-orang yang telah membantu Saya, dan para pengguna yang telah mendukung Saya. Terima kasih banyak.”

Ia juga menambahkan, “Saya tahu bahwa ini akan memunculkan kekhawatiran, terutama kepada para gamer BlazBlue. Saya minta maaf untuk ini. Saya harap bisa menghadirkan lebih banyak game untuk para gamer dalam bentuk lainnya di masa depan, dan Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai hal ini. Saya ingin berterima kasih sebelumnya atas dukungan kalian.”

Mori sendiri telah bergabung dengan System Works di tahun 2003, dimana ia menangani Guilty Gear. Ia kemudian memproduksi dan mendesain BlazBlue, dan juga menjadi illustrator utama untuk entri awal seri tersebut

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More