Kreator Call of Duty Zombie Umumkan Studio Baru Dalam Kerja Sama Dengan PlayStation

Kreator dari Zombie mode Call of Duty, Jason Blundell, telah bekerja sama dengan veteran Treyarch lainnya, Dave Anthony untuk mengunkap sebuah studio baru pada acara Summer Game Fest. Studio baru mereka bernama Deviation Games.

Saat ini mereka tengah mengerjakan sebuah IP baru yang berada pada tahap awal pengembangan, dengan tahun lalu dihabiskan untuk membangun studio personel mereka. Sayangnya, saat mereka memulai debut studio hari ini, mereka tidak memiliki apapun dari IP tersebut untuk ditampilkan.

Namun, Blundell dan Anthony tetap muncul dengan Geoff Keighley di Summer Game Fest untuk membicarakan budaya studio mereka, yang mereka sebut “simple” dan berfokus pada kebebasan berkreasi, dan menggunakan keamanan finansial mereka untuk meluangkan waktu untuk membangun IP mereka.

Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka akan membuat game mereka dalam kerja sama dengan PlayStation. Pada PlayStation Blog, Blundell menjelaskan lebih lanjut mengenai studio mereka dan karyanya dengan PlayStation.

“Kami memanfaatkan apa yang telah kami pelajari selama beberapa dekade dalam membuat game, namun kami juga ingin membuat sesuatu yang segar dan penuh dengan inovasi yang belum pernah kalian alami sebelumnya,” tulis Blundell. “Kami tidak taku untuk mengatakan bahwa abisi kamu super tinggi: kami bersiap untuk membuat game yang besar dan kaya konten dengan fokus pada banyak aksi dan energi, namun mari kita berhenti di sana, dan semoga tidak lama lagi kami bisa berbagi lebih banyak.”

Blundell sendiri pergi dari Treyarch tahun lalu setelah 13 tahun berperan sebagai game director dari Zombie di franchise tersebut. Sedangkan Anthony, merupakan game drirector dan penulis dari Call of Duty: Black Ops 1 dan 2.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: