Kreator Dari Yu-Gi-Oh! Ditemukan Tewas di Okinawa

Dikabarkan melalui situs berita Jepang, NHK, pembuat dari permainan kartu populer Yu-Gi-Oh!, Kazuki Takahashi yang berumur 60 tahun tersebut ditemukan tewas di Okinawa, Jepang.

Sebelumnya, pada tanggal 6 Juli kemarin, penjaga pantai Jepang telah menemukan jasad Takahashi mengambang di perairan kota Nago, Prefektur Okinawa. Jasadnya tersebut dilaporkan mengenakan peralatan snorkeling, dan belum lama ini penjaga pantai Nago mengkonfirmasi bahwa jasad tersebut merupakan Kazuki Takahasi.

Saat ini pihak kepolisian, dan penjaga pantai kota Nago melakukan otopsi, dan penyelidikan lebih lanjut guna menentukan penyebab kematian dari Takahashi.

Berita kematian ini tentunya sangat mengejutkan bagi para penggemar Yu-Gi-Oh! diseluruh dunia, karena Takahashi sendiri merupakan seorang tokoh yang cukup fenomenal yang telah memberikan warna di seluruh dunia dengan manga yang ia buat serta permainan kartu Yu-Gi-Oh! itu sendiri.

Perjalanan Takahashi sendiri dimulai ketika ia merupakan seorang pembuat manga di tahun 1982, yang akhirnya menjadi sukses berkat Yu-Gi-Oh!, dimana kesuksesan ini juga merupakan sebuah kejutan untuk sang mangaka dan juga sang penerbitnya, Sonen Jump. Yu-Gi-Oh! sendiri awalnya dibuat untuk menjadi sebuah manga horror, dan berhasil menjadi salah satu manga shonen populer sampai saat ini.

Dengan Takahashi membuat dunianya sendiri yang pada saat itu dikenal sebagai Magic and Wizards, para pembanya mulai bertanya mengenai permainan yang ada di dalamnya. Hal ini akhirnya mengarah kepada pembuatan dari permainan kartu Yu-Gi-Oh!

Sumber: IGN, NHK

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: