Kreator Dishonored Sedang Membuat Game Baru Bersama Arkane

Dengan diakuisisinya ZeniMax Media, termasuk anak perusahaan tersebut, seperti Bethesda Softworks, Microsoft telah menyemapaikan pesan bahwa mereka akan menghadirkan lebih banyak game first-party selama generasi Xbox Series dibandingkan generasi sebelumnya. Salah satu developer yang siap memenuhi pesan tersebut adakah Arkane Studios. Arkane saat ini sedang bekerja keras untuk merilis game Deathloop di tahun 2021 ini, namun studio tersebut juga sedang mempersiapkan game mereka selanjutnya, dan sepertinya co-creator dari Dishonored memiliki sebuah project baru yang sedang dikerjakan.

Dalam sebuah interview dengan vandal, creative director Dishonored, Harvey Smith mengungkap karya yang sedang dikerjakan perusahaan. Pertama, Smith menjelaskan bahwa ia tidak terlibat dengan game Arkane yang akan hadir, Deathloop. Ia mengatakan bahwa ia sedang menangani sebuah project baru, sesuatu yang terpisah dari Deathloop. Arkane sendiri masih belum memberikan pengumuman resmi mengenai project yang sedang mereka kembangkan saat ini.

Smith menambahkan sedikit detail tambahan mengenai apa yang sedang ia kerjakan, dimana ia mengatakan bahwa ia sedang bekerja bersama dengan tim yang membuat game Dishonored dan Prey. Dua studio Arkane yang salah satunya berbasis di Perancis, Arkane Lyon saat ini sedang menangani project Deathloop dibawah Dinga Bakaba. Sehingga project milik Smith ini kemungkinan sedang di kerjakan pada studio Arkane Austin di Texas.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More