Kreator El Shaddai Tengah Mencari Programmer Untuk Port Nintendo Switch

Sawaki Takeyasu, kreator dari game El Shaddai: Ascension of the Metatron, saat ini tengah mencari seorang programmer yang dapat membantunya membawa game yang belum lama ini telah dirilis di PC ke konsol Nintendo Switch. Ia menyatakan keinginannya untuk memperkerjakan seorang programmer melalui akun Twitter-nya.

Berikut cuitan dari Sawaki Takeyasu yang telah diterjemahkan oleh Siliconera:

Omong-omong, mungkin akan lebih baik jika ada seorang programmer yang dapat mem-porting ke Nintendo Switch. Jika ada seseorang yang mengklaim demikian, tolong hubungi saya.

Saya berbicara tentang [porting] El Shaddai dari versi Steam ke versi Switch.

El Shaddai sendiri merupakan sebuah game action adventure third person, dimana ceritanya terinspirasi dari Book of Enoch. Game ini cukup populer di Jepang setelah perbincangan mengenai armor Enoch dari reveal trailer menjadi sebuah meme di negara tersebut.

Pada tahun 2017, Sawaki Takeyasu telah bekerja bersama Kadokawa Games untuk merilis The Lost Child, sebuah RPG modern-day yang berhubungan dengan El Shaddai. NIS America kemudian melokalisasikan game tersebut untuk pangsa pasar barat di tahun 2018.

El Shaddai: Ascension of the Metatron awalnya muncul di konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 di tahun 2011. Perusahaan milik Sawaki Takeyasu, Crim belum lama ini telah merilis versi PC game tersebut di Steam pada tanggal 1 September, 2021 untuk global. Dengan pengumuman ini menunjukan bahwa Takeyasu juga ingin membawa El Shaddai ke Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More