Kreator No More Heroes Ingin Membuat Sebuah Adaptasi TV atau Film

Dengan No more Heroes 3 akan segera hadir, sang kreator dari seri ini, Suda 51 mulai membuat perilisan pers dan wawancara, dengan memberikan para gamer mengenai tampilan dalam pada pembuatan sekuel tersebut. Namun, pada sneak peek belum lama ini menunjukan telah berapa lama, sang developer ingin memperkenalkan dunia No More Heroes kepada para gamer baru melalui medium film.

Mengingat telah berapa banyak video game digunakan menjadi sebuah inspirasi untuk film, tentunya terdapat sebuah market untuk No More Heroes menjadi sebuah film atau seri TV. Dilansir dari Suda 51, hal ini masih jauh dari kenyataan, namun sudah terdapat diskusi mengenai pengembangan untuk beberapa adaptasi.

Dalam sebuah interview dengan pihak IGN, dengan developer Suda 51, dan artist Darick Robertson, pertanyaan mengenai sebuah adaptasi film dari No More Heroes muncul. Berdasarkan jawaban Suda 51, terdapat sebuah ketertarikan untuk mengadaptasi game ini, dan sekuelnya menjadi sebuah film atau seri. Sayangnya tidak ada rencana untuk merilis adaptasi seperti ini dalam waktu dekat.

YouTube player

Meski saat ini tidak ada upaya yang dilakukan untuk menghidupkan pertarungan bos No More Heroes yang epik menjadi film, namun sebelumnya Suda 51 mendapatkan sebuah tawaran untuk mengerjakan proyek jenis ini. Menurut sang developer salah satu dari penawaran ini bahkan sampai memutuskan siapa yang akan memainkan prontagonis dalam serial TV, namun tidak lama kemudian gagal. Tapi, Suda 51 berharap untuk mendapatkan tawaran yang dapat berjalan dengan baik, dan dirilis melalui sebuah layanan streaming seperti Amazon Prime atau Netflix.

Untuk game No More Heroes 3, dijadwalkan untuk hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More