Kreator Pokemon GO Dikabarkan Tengah Membuat Game Eksklusif 5G

Developer dari game Pokemon GO, Niantic berencana untuk merilis sebuah game yang eksklusif pada teknologi 5G, yang saat ini diberi nama sebagai Codename: Urban Legends. Dengan menggunakan teknologi 5G akan meningkatkan kemampuan yang terkait dengan kapasitas pemain dan respon gameplay.

Niantic sendiri telah menetapkan dirinya di sektor game augmented reality. Tentunya, game Pokemon GO mereka merupakan game mereka yang paling sukses bagi penggemar lama dan baru franchise tersebut, dimana menggabungkan game dengan aktivitas diluar ruangan. Bahkan di tengah pandemi ini, Pokemon GO masih mampu berkembang pesat. Untuk Harry Potter: Wizards Unite, meski kurang populer namun masih sangat sukses, yang kemudian mengarah ke pengumuman game mobile AR Pikmin dari Niantic.

Namun sang developer AR memberikan pengumuman baru lainnya. Niantic berencana untuk merilis game AR yang lain, kali ini eksklusif untuk perangkat yang memiliki teknologi 5G, game tersebut bernama Codename: Urban Legends. Dengan menggunakan jaringan 5G akan menjadi lebih cepat, dan meningkatkan pengalaman bermain, ungkap Niantic dalam sebuah postingan blog.

Developer Pokemon GO tersebut juga merilis sebuah vide yang menampilkan pengalaman bermain Codename: Urban Legends, dimana menampilkan speelcasting dan berbagai mahluk mistis lainnya, termasuk Doty, maskot dari Niantic. Sang developer berencana untuk menggunakan Codename untuk mendemonstrasikan kemampuan 5G ketika menggunakan AR, dimana akan menghasilkan low-latency, high bandwidth, dan ketahanan baterai yang lebih lama.

Codename: Urban Legends saat ini masih dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: