Kreator Silent Hill Berikan Teaser Game Horror Baru

Pada bulan Desember kemarin, desainer game veteran yang bernama Keiichiro Toyama mengumumkan kepergiannya dari Japan Studio milik Sony Interactive, dimana pada studio tersebut ia telah bekerja lebih dari 20 tahun, dengan membuat berbagai seri game seperti Siren, dan Gravity Rush. Sebelumnya, Toyama dikenal karena membuat game Silent Hill di Konami.

Setelah pergi dari Sony, Toyama memulai usahanya sendiri, membentuk sebuah perusahaan yang baru bernama Bokeh Game Studio dengan sutradara game Junya Okura dan produser Kazunobu Sato, keduanya sebelumya telah bekerja di seri Siren.

Orang-orang yang berada di belakang Bokeh Studio mulai memberikan teaser mengenai proyek yang mereka sedang kerjakan, yang digambarkan oleh Toyama sebagai sebuah game horror yang berbeda. Bokeh juga telah merilis concept art sebagai teaser untuk proyek mereka yang belum diumumkan, termasuk sebuah gambar yang ditampilkan awal minggu ini di akun Twitter dan Facebook studio.

Dalam sebuah video yang dirilis pada bulan Februari kemarin, Toyama mengatakan bahwa ia tertarik kembali ke Horror, sebuah genre yang ia jelajahi di dalam Silent Hill, dan tiga game Siren, namun ingin mencobanya melalui lensa “kehidupan sehari-hari yang terguncang.” Toyama juga mengutip bahwa karya dari sutradara film Wong Kar-Wai dan Fruit Chan sebagai inspirasi game mereka.

“Saya ingin pemain merasa senang,” ucap Toyama, yang menjelaskan bahwa ia ingin menghadirkan horror dengan “elemen hiburan.”

“Daripada menunjukan berbagai hal yang menakutkan, game ini akan mempertanyakan posisi kita, membuat kita mempertanyakan fakta bahwa kita hidup dengan damai.” Konsep yang ia tertark untuk jelajahi adalah “mendorong orang biasa ke dalam sebuah situasi yang irasional,” dimana “mereka secara emosional berada di ujung tanduk selagi berhadapan dengan action atau drama.”

Bokeh Game Studio sendiri berencana merilis game pertama mereka di berbagai platform, yang kemungkinan awal tahun 2023.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More