Kreator Silent Hill Tengah Kerjakan Game Horror Baru

Kini telah diketahui bahwa Keiichiro Toyama, yang pernah menangani berbagai game seperti Silent Hill, Siren, dan Gravity Rush, tengah mengerjakan sebuah proyek baru di studio baru miliknya. Melalui pengumuman terbaru oleh Bokeh Game Studio melalui sebuah video yang menampilkan Toyama sebagai Creative Director, dan mengungkap bahwa tim meeka tengah mengerjakan sebuah game horror baru. Video tersebut menunjukan beberapa concept part dari proyek tersebut.

Trailer terbaru dari Bokeh Game Studios dimulai dengan Toyama membicarakan mengenai bagaimana ia sangat menikmati bermain video game. Namun, ia tidak menganggap pengembangan game merupakan sebuah karir sampai setelah game 3D menjadi lebih umum, dan ia belajar ke sekolah seni. Ia kemudian menjelaskan Bokeh akan mengizinkannya untuk terus membuat game sesuai dengan gayanya. Ia juga menyebutkan, “Saya bercita-cita untuk membuat IP yang dapat dinikmati oleh gamer bahkan sepuluh, atau dua puluh tahun setelah dirilis.”

Setelah itu, Toyama mengungkap bahwa game pertama dari Bokeh Game Studio akan menjadi sebuah game horror. Ia menjelaskan bahwa game tersebut lebih gelap dibandingkan game-game yang ia buat sebelumnya. Ia mengkekspresikannya sebagai kembali lagi ke asal.

Berikut video tersebut, dan bagaimana pentingnya fotografi untuk Toyama dan proses kreatifnya.

YouTube player

Keiichiro Toyama sendiri meninggalkan Sony untuk membangun studio baru pada bulan Desember kemarin. Game pertamanya saat ini masih dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More