Kreator Stardew Valley Fokus Kembangkan Game Baru

Kreator dari Stardew Valley, Eric Barone mengatakan bahwa ia saat ini tengah berfokus pada membuat sebuah game baru yang belum diungkapkan dibandingkan update baru pada game farming simulator-nya yang sangat populer.

Ketika belum lama ini berbicara dengan Zach Hartman di Twitch (seperti yang dilaporkan oleh Eurogamer) mengikuti hasil dari turnamen resmi pertama Stardew Valley Cup, Barone menjelaskan bahwa ia saat ini tidak menangani update selanjutnya untuk Stardew Valley karena ia tengah berfokus pada sebuah game baru.

“Saya tidak mengatakan bahwa akan terdapat update Stardew Valley nanti,” Barone menambahkan ketika ia merespon ke sebuah pertanyaan mengenai update kedepan, dan opsi menikah di dalam game. “Sayapun belum mengetahui pada titik ini. Untuk saat ini Saya berfokus kepada game Saya selanjutnya. Jadi, kita lihat nanti.”

Meski Barone tetap menyimpan detail mengenai game barunya, ia memberikan beberapa detail kepada para gamer menjelang pengungkapan resminya, yang ia sebut mungkin akan datang dalam waktu dekat ini.

“Saya mungkin akan mengumumkannya segera, apa game tersebut, tidak ada yang tahu sampai titik ini,” sebutnya pada saat stream tersebut. “Apa yang akan saya katakan adalah game tersebut merupakan game pixel art lainnya, dengan perspektif top-down yang mirip dengan Stardew Valley. Di beberapa bagian, game ini akan mirip dnegan Stardew Valley, namun game ini juga bukan sebuah game farming. Sesuatu yang berbeda.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: