Kreator Stardew Valley Umumkan Game Baru, Haunted Chocolatier

Eric “ConcernedApe” Barone, kreator dari game sim farming bernama Stardew Valley dikabarkan saat ini tengah mengerjakan sebuah game baru yang diterbitkan sendiir bernama ConcernedApe’s Haunted Chocolatier. Sang developer membuat pengumuman tersebut melalui Twitter dan membagikan sebuah trailer early gameplay di YouTube.

Dilansir dari situs resmi game tersebut, ConcernedApe’s Haunted Chocolatier sedikit berbeda dari Stardew Valley yang memiliki setting lebih mendasar, ke sebuah setting yang sedikit lebih fantasy. Karena menghadirkan sebuah kastil berhantu yang juga merupakan sebuah toko coklat. Game ini saat ini masih aktif dikembangkan, namun pada inti game ini, masih melibatkan “mengumpulkan ingredients, membuat coklat, dan menjalankan sebuah toko coklat.” ConcernedApe merasakan bahwa Stardew Valley dibatasi oleh game-game sim pertanian. Haunted Chocolatier menghadirkan sebuah kesempatan untuk “melepaskan.” Mengenai apa artinya masih belum diputuskan, bahkan oleh ConcernedApe sendiri. Pengembangan game ini telah dimulai pada tahun 2020, dan tidak menggunakan engine yang sama dengan Stardew Valley. Meski Barone saat ini mengerjakan proyek tersebut sendirian, ia berharap untuk mendapatkan bantuan untuk port konsol atau lokalisasi.

YouTube player

Trailer gameplay awal dari Haunted Chocolatier menampilkan sebuah tampilan yang estetik yang tampak mirip dengan Stardew Valley. Menampilkan karakter pemain, bangungan, setting, dan lainnya. Serta diperlihatkan juga para pemain dapat bertarung dengan monster dan memanen bahan baku yang nantinya akan digunakan untuk membuat berbagai item coklat.

ConcernedApe’s Haunted Chocolatier saat ini tengah dikembangkan untuk platform PC, dengan memiliki target untuk hadir di platform yang lainnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: