Kulkas Mini Xbox Series X Akan Hadir Pada Bulan Desember Ini

Microsoft dikabarkan telah mengumumkan sebuah rencana untuk merilis kulkas mini Xbox Series X. Kulkas ini akan dihargai sebesar 99.99 USD atau sekitar 1,4 juta Rupiah, pre-order untuk kulkas ini akan dibuka pada tanggal 19 Oktober nanti dan produk ini akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

Awalnya, kulkas mini Xbox ini hanya tersedia di Target dan Target.com di Amerika, kemudian Kanada melalui Target.com, sedangkan di Inggris dari Game, dan Erope dari GameStop, Micromania dan Toynk (via Amazon) di Prancis, Jerman, Itali, Irlandia, Spanyol, Belanda, dan Polandia. Microsoft sendiri mengatakan bahwa mereka tengah berusaha untuk menghadirkan kulkas mini Xbox ke berbagai wilayah sebanyak mungkin.

Dibuat dalam rangka kerja sama dengan Ukonic, kulkas mini Xbox ini dapat menyimpan hingga 12 kaleng minuman. Kulkas ini juga memiliki sebuah port USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat, dan hadir dengan sebuah adapter power DC.

Kulkas Xbox Series X sendiri merupakan sebuah lelucon dari para gamer sejak diungkapnya konsol tersebut pada bulan Desember tahun 2019, dengan munculnya berbagai meme yang membangingkan desain konsol tersebut dengan sebuah kulkas.

Dalam merespon meme tersebut, Microsoft akhirnya membuat sebuah kulkas dengan ukuran asli pada bulan Oktober tahun lalu, dan mengirinkannya kepada seorang influencer, iJustine, dan yang lainnya ke rapper Snoop Dogg. Barang promosi ini dapat berfungsi layaknya sebuah kulkas normal namun dibuat dengan suara boot-up Xbox Series X ketika pintunya dibuka.

Pada bulan Maret tahun ini, Microsoft menghidupkan kembali meme tersebut dengan memproduksi sejumlah kulkas mini Xbox Series X sebagai sebuah promosi dengan minuman energi baru Dwayne ‘The Rock’ Johnson, ZOA.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More