Kulve Taroth Akan Hadir di Monster Hunter Stories 2

Pembaruan roadmap untuk Monster Hunter Stories 2 telah tiba. Capcom belum lama ini membagikan sebuah jadwal update melalui media sosial Twitter. Dimana sebelumnya telah diketahui bahwa pada tanggal 15 Juli, 2021, update tersebut akan menghadirkan seekor Palamute, dan bahkan berbagai Monsties juga akan hadir. Pada tahun 2021 ini, Monster Hunter Stories 2 juga akan mendapatkan beberapa monster baru, dan Monstiesl seperti Kulve Taroth, Elderfrost Gammoth, dan versi berbeda dari Rathalos dan Rathian.

Hanya beberpaa update pertama saja yang memiliki tanggal pastinya. Tepat setelah dirilis pada tanggal 15 Juli nanti, Palamute akan hadir sebagai sebuah Monstie. Pada tanggal 5 Agustus, 2021, yang merupakan update selanjutnya akan menambahkan Kulve Taroth ke Monster Hunter Stories 2 sebagai sebuah monster co-op quest. Yang berarti kalian harus bekerja sama dengan pemain lainnya untuk mengalahkannya. Monster tersebut tidak akan hadir sebagai Monstie, namun kalian bisa membuat equipment dari berbagai part yang telah kalian hancurkan pada saat bertarung dengannya. Boltreaver Astalos dan Hellblade Glavenus juga akan hadir di update yang sama sebagai Monsties baru.

Untuk dua buah update selanjutnya akan hadir di bulan September tahun ini. Pertama, kalian akan dapat berteman dengan Elderfrost Gammoth, Oroshi Kirin, dan Soulseer Mizutsune, dan membuat Monsties mereka di free title update yang ketiga. Untuk yang ke empat, akan menghadirkan co-op quest Kulve Taroth (High Difficulty) ke Monster Hunter Stories 2, bersamaan dengan Dreadking Rathalos, dan Molten Tigrex Monsties.

Terakhir, akan terdapat update pada bulan Oktober nanti. Dimana akan menambahkan Gold Rathian dan Silver Rathalos sebagai Monsties. Nantinya juga akan terdapat co-op quest high difficulty, namun identitas monster quest tersebut masih rahasia.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin sendiri akan hadir ke Nintendo Switch dan PC pada tanggal 9 Juli tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More