Kurang Dari Tiga Bulan, It Takes Two Telah Terjual Sebanyak Dua Juta Kopi

Semanjak dirilis pada bulan Maret tahun ini, game co-op action-adventure dari Hazelight Studios yang bernama It Takes Two telah menunjukan bahwa game tersebut menyenangkan dan menarik untuk para gamer. Dalam kurun waktu kurang dari sebulan sejak perilisannya, It Takes Two telah terjual lebih dari satu juta kopi, dan telah menjadi salah satu game dengan penjualan terbaik di Steam. Dan penjualan game ini masih terus baik hingga saat ini.

It Takes Two juga mendapatkan ulasan positif hampir diseluruh platform, dengan menjadi salah satu game dengan rating teratas pada tahun ini di Metacricit ketika dirilis. Meski game ini telah turun dari posisi teratasnya, game ini berhasil mencapai sebuah pencapaian baru.

Pada bulan Juni ini, Hazelight Studios memberikan sebuah pengumuman melalui akun Twitter resmi mereka bahwa It Takes Two telah terjual sebanyak dua juta kopi, dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan setelah perilisannya.

Dengan melihat performa penjualan It Takes Two, sepertinya tidak perlu menunggu lama sampai penjualan game tersebut melampaui game cooperative Hazelight sebelumnya, A Way Out. Dimana game tersebut telah terjual sebanyak 3.5 juta kopi setelah tiga tahun dirilis.

Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa mendapatkan It Takes Two di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: