Kuro Game Pamer Gameplay Wuthering Waves Lewat Trailer Baru

Berhasil mengguncang dunia game kala tahun 2020 kemarin dengan memberikan dobrakan di platform mobile gaming, Genshin Impact hingga saat ini tetap populer dan tampaknya akan tetap bertahan selama beberapa tahun kedepan lagi. Tentunya keberhasilan dari game itu telah membuat sebuah standard baru untuk game bergenre RPG open-world dalam ranah mobil. Hal ini tentunya membuat banyak yang mencoba untuk mengikuti jejaknya. Salah satunya adalah Kuro Game dengan game terbaru mereka, Wuthering Waves yang akan segera menggelar pengujian sebentar lagi.

Menjelang pelaksanaan closed beta test yang akan dilakukan pada tanggal 24 April nanti, Kuro Games tampak ingin memamerkan gameplay apa yang mereka persiapkan dan tawarkan kepada para gamer melalui trailer terbaru yang bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Bagi yang belum tahu, Wuthering Waves adalah sebuah game action open-world di platform mobile dan PC yang dikembangkan oleh Kuro, yang dikenal juga mengembangkan game Punishing Grey Raven. Digandang sebagai pesaing dari Genshin Impact ini, pertama kali diungkap pada tahun 2022 kemarin, dimana para pemain akan berperan menjadi karakter yang dikenal sebagai Rover.

Wuthering Waves sendiri sejauh ini masih belum memiliki tanggal rilis, namun nantinya kalian bisa memainkan game ini di PC, serta perangkat Android, dan iOS. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More