Kuro no Kiseki Akan Hadirkan Kembali Fie dan Zin Sebagai Sub Character

Nihon Falcom belum lama ini telah memberikan update kepada situs resmi The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, dengan beberapa halaman untuk memperkenalkan sub-charachter. Dimana Kuro no Kiseki akan kehadirkan dua karakter yang sebelumnya sudah ada di seri The Legend of heroes, yakni Fie Claussell, dan Zin Vathek. Update baru ini juga memperkenalkan Shizuna Rem Misurugi, seorang master swordwoman yang berafiliasi dengan sebuah grup samurai.

Berikut detailnya:

Fie Claussell

  • Age: 20
  • Height: 162cm
  • Weapon: Dual Gunblades

“I acted within the guilds guidelines, and didn’t cross any international pacts… just barely…”

Kuro no Kiseki Akan Hadirkan Kembali Fie dan Zin Sebagai Sub Character

Karakter yang pertama kali muncul di Trails of Cold Steel, Fie Claussell kini sudah berusia 20 tahun di Kuro no Kiseki. Ia kini bekerja sebagai bracer B-class dalam Bracer Guild yang ada di Empire. Ia datang ke Republic of Calvard sebagai pembantu, karena cabang Bracer di sini tidak memiliki cukup orang untuk menghadapi kasus yang kian meningkat.

Fie sendiri memuliki kemampuan bertarung dan fisik yang luar biasa, hal ini berkat pengalamannya yang pernah menjadi seorang Jaeger. Meski kini terlihat keren, ia juga memiliki selera humor yang biasanya ia lakukan kepada Elaine Auclair.

Zin Vathek

  • Age: 36
  • Height: 198cm
  • Weapon: Gauntlets and Boots

“You should loosen up a bit, it ruins your beauty.”

Kuro no Kiseki Akan Hadirkan Kembali Fie dan Zin Sebagai Sub Character

Zin the Immovable juga hadir kembali setelah sebelumnya muncul di seri Trails in the Sky. Ia direkomendasikan untuk rank S di Bracer Guild karena perannya dalam menyelesaikan berbagai kasus besar. Namun, ia menolak tawaran tersebut dan memilih ranking Semi-S.

Zin dikenal sebagai seorang ahli di sekolah Taito, yang merupakan salah satu dari tiga bela diri Eastern di seri game ini. Ia memiliki senior yang lebih mudah darinya yang saat ini tengah bekerja di Central Intelligence Departement. Zin juga memiliki seorang senior yang berafiliasi dengan Ouroboros. Kini ia tengah mengawasi junirnya, Elaine, untuk terus berkembang.

Shizuna Rem Misurugi

Shizuna Rem Misurugi (voiced by Maaya Uchida)

  • Age: 23
  • Height: 170cm
  • Weapon: Jet Black Katana

“No, I cannot withdraw. I can see it now, the state of zero, and what lies beyond!”

Kuro no Kiseki Akan Hadirkan Kembali Fie dan Zin Sebagai Sub Character

Shizuna, seorang sowrdswoman, dan vice leader dari Ikaruga, grup samurai terkuat yang memiliki markas pusat yang berlokasi di sebelah timut kontinen. Sebagai seorang ahli dalam Kokushin Ittoryu style, ia bertarung dengan menggunakan sebuah pedang Odachi berwarna hitam pekat. Ia juga dikenal sebagai The Silver master Swordswoman.

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki akan tersedia di PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 30 September mendatang, dan seluruh East Asia pada musim dingin tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More