Kuro no Kiseki Spriggan Edition Akan Hadir Dengan Berbagai Bonus Eksklusif

Nihon Falcom belum lama ini telah mengungkap beberapa detail terkait The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki edisi terbatas, dan juga beberapa bonus eksklusif lainnya. Dinamai Spriggan Edition, wilayah Jepang akan mendapatkan edisi terbatas dari game ini di hari yang sama dengan perilisan game ini di Jepang pada bulan September mendatang.

Spriggan Edition akan menghadirkan sebuah setting book yang menjelaskan konsep karakter, lokasi, dan berbagai hal lainnya pada tahap awal pengembangan, dengan ketebalan 96 halaman. Sebuah data file book yang memiliki tebal 128 halaman, yang merinci model karakter. Terakhir, edisi ini juga memiliki sebuah mini soundtrack dengan disc yang diletakan dalam sebuah case tinggi.

Jika kalian melakukan pre-order atau membeli cetakan pertama dari Kuro no Kiseki, kalian akan mendapatkan sebuah DLC yang akan membuka sebuah Hollow Core Voice yang direkam oleh LaToya Hamilton, muda, yang merupakan seorang professor yang mengadopsi Quatre Salision. Seiyuu terkenal dari Jepang yang bernama Kikuko Inoue akan mengisi suara karakter professor Hamilton untuk DLC ini, dimana juga akan tersedia meski kalian melakukan pre-order versi standar.

Nihon Falcom juga merilis sebuah teaser Kuro no Kiseki pada channel YouTube miliknya. Trailer baru ini menampilkan beberapa karakter dari Kuro no Kiseki, dan juga beberapa karakter yang hadir kembali dari Trails in the Sky, dan Trails of Cold Steel.

YouTube player

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki sendiri akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 30 September mendatang. Dikonfirmasi juga bawa game ini akan hadir di wilayah Korea dan China pada musim dingin tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More