Labyrinth of Galleria: Coven of Dusk Meluncur Pada November Tahun Ini

Sebuah game dari Nippon Ichi Software yang telah lama ditunda, akhirnya mendapatkan kabar baru, Dimana pada kabar terbaru ini, Nippon Ichi Software mengumumkan tanggal perilisan untuk game tersebut yang bernama Labyrinth of Galleria: Coven of Dusk. Masih seperti sebelumnya, game ini masih akan dirilis pada konsol PlayStation 4, dan PlayStation Vita, namun tidak menutup kemungkinan game tersebut akan dirilis pada konsol Nintendo Switch dan PC, mengingat game pertama dari Labyrinth of Galleria: Coven of Dusk, yang berjudul Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk telah dirilis pada kedua platform tersebut.

https://twitter.com/nis_prinny/status/1287991173793976321

Sebelumnya, game dungeon RPG ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 25 Juli tahun kemarin, namun akhirnya ditunda dengan alasan untuk meningkatkan kualitas game tersebut, yang akhirnya ditunda hingga pada musim semi tahun ini. Masih pada tahun 2019, pada bulan November, Nippon Ichi Software kembali lagi menunda perilisan Labyrinth of Galleria: Coven of Dusk hingga waktu yang belum ditentukan, alasan yang diberikan oleh Nippon Ichi Software masih sama, yakni untuk meningkatkan kualitas game tersebut. Dan kali ini, secara tiba-tiba, Nippon Ichi Software mengabarkan melalui akun media sosial Twitter mereka, bahwa game lanjutan dari Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk akan dirilis oleh Nippon Ichi Software pada tanggal 26 November mendatang, di Jepang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More