Labyrinth of Zangetsu Akan Hadir Pada Tahun Ini

Acquire belum lama ini mengumumkan bahwa game RPG yang bernama Lbyrinth of Zangets telah dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas tahun ini. Game baru tersebut akan menjadi sebuah game 3D dungeon RPG dengan memiliki gaya lukisan tinta khas Jepang. Sebuah demo juga akan disediakan nanti bagi para gamer yang tertarik untuk mencobanya.

Aquire sendiri telah membuka sebuah halaman resmi untuk Labyrinth of Zangetsu bersamaan dengan pengumuman ini. Sayangnya, hanya terdapat seikit informasi saja yang tersedia saat ini, dimana detail lebih lanjut aka dihadirkan nanti. Namun, halaman situs tersebut mendaftarkan KaeruPanda Inc. sebagai developer untuk game yang akan hadir ini.

Game ini berusaha untuk kembali ke akar dari genre hack and slash. Selain itu, game ini akan menghadirkan musik yang terinspirasi dari berbagai era yang ada di sejarah Jepang. Untuk memberikan sedikit gambaran mengenai game 3D dungeon RPG yang akan hadir ini, Acquire membagikan beberapa potong screenshot yang bisa kalian simak dibawah ini.

Belum lama ini, Takuma Endo dari Acquire juga telah memberikan petunjuk mengenai kemungkinan sebuah reboot untuk game Tenchu, dalam sebuah interview dengan Famitsu. Selain itu, pihak perusahaan belum lama ini telah memperbarui trademark untuk Stealth Assassin, yang dimana nama tersebut digunakan untuk game pertama dari seri tersebut.

Mengenai Labyrinth of Zangetsu akan dirilis pada musim panas nanti untuk konsol PlayStation 4, PC, dan Nintendo Switch. Sejauh ini tidak ada informasi mengenai potensi game ini mendapatkan lokalisasi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: