Lagi, Kali Ini 2K Menarik Game Mereka Dari GeForce Now

Dalam post yang buat oleh Nvidia dalam forumnya sendiri, Nvidia diminta oleh 2K Games untuk tidak mengedarkan game mereka dalam layanan cloud gaming mereka bernama GeForce Now, dan sekarang Nvidia sedang melobi 2K Games agar game mereka bisa dimainkan lagi dalam layanan cloud gaming milik Nvidia.

Setelah kehilangan 3 publisher (Activision, Bethesda, dan Hinterland Games) yang menarik game mereka dari GeForce Now, mulai dari adanya kesalahan dalam miskomunikasi hingga tidak adanya tanggapan dari Nvidia yang berujung hanya meminta maaf kepada Hinterland Games secara tertutup dengan cara memberikan mereka kartu grafis Nvidia.

Dilansir dari PCGamer, bahkan sebelum keluar dari masa beta GeForce Now sudah kehilangan 2 publisher besar yaitu, Square Enix dan Capcom, dan sekarang dengan 2K Games, cloud gaming Nvidia sudah kehilangan 6 publisher. 2K Games merupakan sebuah publisher yang cukup besar, mereka mempublish seri Bioshock, Mafia, Borderlands, Civilization, dan masih banyak lagi.

Kehilangan 2K Games akan memberikan pukulan yang berat untuk GeForce Now, belum lagi game Borderlands 3 direncanakan akan hadir untuk Steam pada tanggal 13 Maret nanti.

Sumber: nvidia, pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More