Laporan Keuangan Capcom Tunjukan Penjualan Yang Kuat Untuk Q2

Capcom belum lama ini telah merilis laporan keuangan kuartal kedua mereka, yang mengungkapkan bahwa game seperti Resident Evil VIllage, dan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin memberikan kontribusi serta pertumbuhan yang kuat. Selain itu, Capcom sendiri telah membuat rekor untuk pertumbuhan di kuartal keduanya. Hal ini karena penjualan digital untuk game Resident Evil Village, dan Monster Hunter Rise.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Reisdent Evil Village memberikan kontribusi yang kuat kepada penjualan Capcom. Selain itu, penjualan game tersebut secara resmi telah menembus angka 5 juta unit di seluruh dunia. Capcom sendiri juga mencatat penjualan yang kuat untuk Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, dimana pada bulan Juli kemarin game ini telah terjual lebih dari satu juta unit. Penjualan untuk Monster Hunter Rise juga terus berkembang dalam kecepatan yang stabil.

Capcom juga menyebutkan bahwa perilisan Monster Hunter: Legends of the Guild dan Resident Evil Infinite Darkness telah memberikan kontribusi yang kuat kepada brand-brand mereka. Hal ini termasuk perilisan item dan merchandise. Laporan keungan ini juga sekilas menyebutkan divisi mobile capcom. Namun dicatat bahwa game mobile yang menghadirkan IP populer Capcom telah memberikan kontribusi pada keseluruhan pertumuhan perusahaan di periode ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More