Laporan Keuangan Koei Tecmo Ungkap Lini Game AAA Pada 2024

Raden Erlangga – Dilansir dari Automaton, laporan finansial terbaru dari Koei Tecmo, ternyata tidak hanya mengungkapkan informasi tetang keuntungan perusahaan pada kuartal pertama saja (April – Juni 2024), melainkan juga menampilkan deretan game baru yang dibuat untuk paruh kedua 2024, dan seterusnya.

Seperti yang telah dinyatakan dalam wawancara Famitsu dengan COO perusahaan. Strategi manajemen jangka menengah Koei Tecmo adalah untuk secara konsisten merilis judul yang bisa terjual 5 juta kopi. Dengan tujuan akhirnya membuat game yang mampu mencapai 10 juta unit terjual.

Selain tiga game konsol/PC yang telah diumumkan dan dijadwalkan untuk rilis global (Romance of the Three Kingdoms 8 Remake, Dynasty Warriors Origins, dan FAIRY TAIL 2). Koei Tecmo ternyata juga sedang mengerjakan sejumlah judul yang belum diumumkan termasuk setidaknya satu game AAA.

Selain ketiga game tersebut, studio Ruby Party sedang mengerjakan judul baru yang belum diumumkan. Tidak hanya itu, Studio AAA baru Koei Tecmo juga sedang mengembangkan game yang belum diumumkan. Game tersebut diduga akan menjadi judul utama mereka tahun ini.

Menurut kalian, apa game AAA yang belum diumumkan oleh Koei Tecmo dalam laporan tersebut?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More