Laris Manis! Hogwarts Legacy Berhasil Raup 14,7 Triliun Rupiah Sejak Perilisannya

Siapa yang sanggup menahan tawaran yang disuguhkan oleh salah satu game baru yang dirilis tahun ini oleh Warner Bors.? Terutama jika kalian adalah orang-orang yang tumbuh menjadi penggemar atau hanya sekedar mengenail nama Harry Potter. Meski sempat mendapatkan pertentangan dari sejumlah pihak, dan bahkan para streamer yang memainkan game ini sempat mendapatkan ancaman, penjualan Hogwarts Legacy terbukti tetap kuat dan terus melaju. Kabar baiknya, sejak perilisan hingga minggu kemarin, game ini berhasil meraup keuntungan lebih dari 1 miliar USD atau lebih dari 14,7 triliun Rupiah.

Diungkap oleh sang CEO Warner Bros. Dicovery pada panggilan keuangan terbaru mereka, kalau Hogwarts Legacy berhasil terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia sejak perilisan hingga hari ini, dan berhasil meraup keuntungan lebih dari 1 miliar dolar Amerika Serikat yang setara dengan 14,7 triliun Rupiah.

Penjualan Hogwarts Legacy

Tentunya pendapatan dan penjualan game ini tidak akan berhenti, terutama mengingat kalau versi PlayStation 4 dan Xbox One baru saja dirilis, dan versi Nintendo Switch juga akan hadir pada tengah tahun nanti.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian merupakan salah satu gamer yang juga menyumbang pendapatan lewat Hogwarts Legacy?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More