Laris Manis~ Zelda: Tears of the Kingdom Laku 10 Juta Kopi Dalam 3 Hari Saja

Membahas Nintendo dengan game-game first-party selain Pokemon selalu saja tidak pernah lepas dari sebagaimana kreatifnya gameplay yang ditawarkan untuk para gamer. Seperti game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu, selain menawarkan gameplay bebas tanpa dibatasi quest atau yang lain layaknya game bergenre open-world yang ada di pasaran, game itu menawarkan sistem temperatur yang bahkan tidak diterapkan oleh game-game triple A dengan visual realistis yang jauh di atas BotW. Dan kini tentunya tidak mengherankan jika sekuelnya – Tears of the Kingdom yang menawarkan tingkat kreativitas lebih tinggi yang bisa dilakukan oleh para pemainnya memiliki penjualan yang fantastis hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja sejak dirilis.

Diungkap oleh Nintendo of America sendiri kalau The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang dirilis pada tanggal 12 Mei kemarin berhasil terjual lebih dari 10 juta kopi hanya dalam kurun waktu tiga hari saja di seluruh dunia. Dan pencapaian ini secara resmi membuatnya menjadi game dengan penjualan paling cepat dalam sejarah game Legend of Zelda itu sendiri.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian merupakan salah satu yang ikut menyumbang angka penjualan ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More