Latih Digimon Kalian Sambil Berolahraga Dengan Digimon Vital Bracelet

Bandai Namco belum lama ini mengumumkan sebuah seri merchandise baru yang mengizinkan para pembelinya, terutama para penggemar Digimon untuk melatih Digimon mereka dengan cara yang lebih aktif. Alat yang bernama Digimon Vital Bracelet akan merekam setiap langkah, dan juga denyut jantung kalian, selagi kalian membesarkan monster digital kalian melalui cara berjalan, berlari, atau berbagai aktivitas fisik lainnya. Digimon Vital Braclet ini akan dirilis pada tanggal 13 Maret, 2021 mendatang di Jepang. Tiga model akan disediakan, dengan sebuah versi hitam dan putih dihargai sebesar 6,380 Yen (sekitar 862 ribu Rupiah), dan sebuah model spesial berwarna kuning akan dihargai sebesar 7,260 Yen (sekitar 981 ribu Rupiah). Untuk pre-ordernya akan dibuka pada tanggal 18 Desember, 2020 nanti.

Digimon Vital Bracelet akan menghadirkan tiga cara untuk melatih Digimon kalian. Sistem Pulse Link akan berfokus kepada aktivitas fisik kalian, seperti memonitor detak jantung, dan langkah, yang nantinya akan mempengaruhi perkembangan dan evolusi dari Digimon kalian. Touch Link merupakan sebuah sistem auto-battle, dan Applog Link akan mensinkronkan fitur melalui aplikasi yang ada di smartphone kalian. Applog Link juga akan merekam Digimon yang telah bertumbuh, gambar-gambar dari mereka, misi, dan rangking.

Sebuah Impulse City Dim Card akan disematkan kepada ketiga model Digimon Vital Bracelet ini, yang akan mengizinkan kalian untuk melatih Digimon baru, Pulsemon. Namun, Bracelet spesial akan hadir dengan Ancient Warriors Dim Card. Ancient Warriors Dim Card akan mengizinkan kalian untuk melatih V-mon. Jika kalian melakukan pre-order, maka kalian juga akan mendapatkan Black Roar Dim Card, yang akan membuka BlackWarGreymon, sebagai salah satu cabang Digivolution.

YouTube player

Konten tambahan untuk Digimon Vital Bracelet ini akan dapat dibeli melalui Dim Cards, dimana akan terjual secara terpisah dari bracelet tersebut. Dim Cards akan membuka berbagai arena baru, dan mengizinkan kalian untuk melatih Digimon spesial yang ditemukan pada setiap kartu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More