Launch Game Baru Eksklusif PlayStation 5 Diungkap

PlayStation 5 sepertinya telah mengambil sebuah judul game yang eksklusif untuk konsol tersebut, yang akan dihadirkan bersamaan dengan peluncurkan konsol next-gen mereka. Publisher Annapurna Interactive hari ini mengumumkan, bahwa The Pathless, game action adventure dari developer game Abzu, Giant Squid, akan dirilis pada tanggal 12 November, 2020 mendatang. Meski game ini akan menjadi game eksklusif konsol PlayStation 5, The Pathless akan tersedia juga pada beberapa platform lain, yaitu, PC, PS4, dan Apple Arcade, namun saat perilisannya nanti game tersebut tidak akan tersedia di Xbox.

The Pathless merupakan sebuah game yang tampaknya akan populer dengan dirilis bersamaan perilisan sebuah konsol. Bukan hanya game tersebut merupakan sebuah game action adventure, The Pathless juga merupakan sebuah game open-world. Para pemain akan didorong untuk melakukan penjelajahan dan menemukan berbagai hal dengan cara mereka sendiri, dan Giant Squid memutuskan untuk tidak menggunakan fast travel, dan map agar pemain dapat menyelami pengalaman bermain mereka dalam game ini lebih dalam.

YouTube player

Namun terdapat opsi quick traversal yang memastikan para pemain tetap dapat bergerak dengan cepat. Tidak hanya para pemain dapat berlari pada kecepatan yang tinggi, mereka juga dapat menggunakan elang yang menemani mereka untuk glide dan mengangkat karakter mereka dalam durasi yang pendek. Untuk opsi traversal ini nantinya akan semakin luas sesuai dengan progress para pemain. Berdasarkan sang developer, tidak akan ada waktu loading dalam game ini untuk memperlamban para pemain, sebuah fitur yang berhasil disematkan karena SSD yang dimiliki PlayStation 5.

Dalam The Pathless, para pemain akan berperan mejadi Hunter, yang menggunakan sebuah busur sebagai senjata utama mereka, Ia juga mengenakan sebuah topeng misit yang membuatnya dapat melihat ke dunia spirit. Meski tempat tinggi atau tower tidak akan membuka sebuah titik fast travel, namun tempat tersebut akan mengizinkan para pemain untuk melihat tempat-tempat penting lainnya dengan lebih mudah. Walau tidak ada peta, tujuan lokasi selanjutnya ditandai dengan warna merah bercahaya ketika kalian menggunakan spirit vision.

The Pathless akan dirilis pada tanggal 12 November di PC, PS4, PS5, dan Apple Arcade.

Sumber: Gamerant, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More