Launch Game PS5, Destruction AllStars Ditunda

Sony mengumumkan bahwa salah satu launch game untuk PlayStation 5 yang berjudul Destruction AllStars telah diundur perilisannya menjadi bulan Februari 2021, dan akan diluncurkan sebagai judul untuk PlayStation Plus. Melalui situs PlayStation Blog, Pete Smith, Director of Product Development dari Sony, memberikan pengumuman bahwa game action racing tersebut telah ditunda perilisannya, dari tanggal 12 November, 2020 menjadi tahun depan.

Smith menuliskan dalam blog tersebut bahwa “Destruction AllStars merupakan sebuah game multiplayer yang akan memberikan pengalaman bermain yang terbaik ketika kalian berkompetisi dengan gamer lainnya secara online di seluruh dunia. Kami ingin sebanyak mungkin orang dapat menikmati game tersebut di PS5, dan cara terbaik apa yang lebih baik untuk melakukannya selain menyediakan game tersebut kepada anggota PlayStation Plus kami?”

Smith melanjutkan “Pada minggu depan, kami akan menghadirkan sebuah trailer baru, dan detail yang lebih banyak terkait game tersebut, sehingga kalian akan mengetahui dengan pasti apa yang akan kalian dapatkan ketika kalian mendownload game tersebut di bulan Februari nanti. Tentunya hal ini kemungkinan merupakan berita buruk untuk sebagian orang yang menantikan peluncuran game ini, tapi kami berharap kalian mengerti keputusan kami.”

Dilansir dari Smith sendiri, jika kalian telah melakukan pre-order game ini dengan harga retail, kalian akan mendapatkan refund.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More