Layanan Berlangganan Pokemon Unite Dihargai 9,99 USD per Bulan

Layanan berlangganan untuk Pokemon Unite, Club Membership telah hadir dan menawarkan berbagai jenis hadiah. Kalian dapat membayar sebesar 9,99 USD atau sekitar 146 ribu Rupiah untuk mendapatkan Aeos Gems secara gratis setiap harinya, portrait frames, chat speech bubbles, dan diskon 10% untuk fashion. Holowear pertama untuk bulan ini merupakan outfit yang terinspirasi dari sebuah berry untuk Greedent.

Untuk cara kerjanya, ketika kalian ikut berlangganan membership ini, selama 30 hari kedepan sejak kalian membelinya, kalian akan mendapatkan Holowear of the Month untuk bulan tersebut, dan kosmetik membership. Sedangkan untuk item lainnya akan diberikan setiap harunya atau setiap minggu. Dan setiap harinya selama kalian berada di dalam membership ini kalian akan mendapatkan 40 Aeos Gems setiap harinya.

Namun terdapat sejumlah batasan, dimana telah diungkap melalui situs resmi game tersebut. Seperti, kalian tidak dapat menggunakan trial license atau Holowear pada saat ranked matches. Jika kalian memindahkan save data kalian, kalian juga memindahkan subscription kalian. Selain itu kalian juga dapat membatalkan membership kalian kapan saja kalian mau.

Meski kalian harus membayar untuk berlangganan Pokemon Unite ini, namun terdapat konten yang bisa kalian dapatkan secara gratis sekarang. Epseon baru saja bergabung pada bulan Mei ini. Dan kalian dapat menyelesaikan sejumlah misi untuk mendapatkannya. Jika kalian tidak mendapatkan lisensi Espeon, kalian dapat membelinya dengan Aeos Gems.

Pokemon Unite sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, serta perangkat mobile. Untuk Membership Pokemon Unite sudah dapat kalian beli sekarang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: