Layanan Chat Baru Ubisoft Connect Rilis Minggu Ini

Semenjak Ubisoft mengubah nama Uplay menjadi Ubisoft Connect tahun lalu, para gamer mengkritisi atas kurangnya fitur umum client baru dari Uplay, dan juga beberapa perubahan desain. Ubisoft saat ini tengah berusaha untuk menghadirkan kembali beberapa fitur yang ditinggalkan sebelumnya dengan sebuah pengumuman baru-baru ini, yang secara spesifik memberitahu bahwa fitur mengirimkan pesan ke teman akan kembali pada tanggal 31 Mei, 2021, yakni hari ini.

Rebrand Ubisoft Connect telah membawa perubahan sepenuhnya pada desain, dan alhasil menghapus atau menghilangkan beberapa fitur penting. Setelah update tersebut, tidak sedikit gamer yang bingung karena proses mempelajari kembali bagaimana cara mengundang seorang teman ke dalam sebuah party di dalam game, seprti ke dalam game Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Layanan Chat Baru Ubisoft Connect Rilis Minggu Ini

Commmunity manager Ubisoft mengutip bahwa restrukturasi layanan dari dasar merupakan alasan mengapa fitur chat dihapus, dan fitur tersebut kini kembali sehingga akan membuat Ubisoft Connect memiliki layanan yang lebih baik. Fitur chat yang baru ini tampil tidak terlalu berbeda dengan chat lama, dalam desain. Jadi para gamer tentunya hanya membutuhkan sedikit waktu untuk belajar kembali. Layanan chat baru ini juga akan menghadirkan kembali chat group, jadi seluruh fitur utama dari Uplay akan dihadirkan kembali di chat Ubisoft Connect.

Ubisoft Connect sendiri berusaha tampil berbeda dari Uplay, terutama dikombinasikan dengan berita dari Ubisoft Plus yang mendapatkan perubahan nama.

Ubisoft kemungkinan ingin menjauhkan diri mereka dari brand Uplay, dimana brand tersebut telah membuat kecewa banyak gamer selama bertahun-tahun, dengan banyak game yang membutuhkan launcher tersebut untuk berjalan, bahkan meski game-game tersebut dibeli melalui jalur distribusi yang lain, seperti Steam.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More