Layanan Game Pass Untuk PC Resmi Hadir di Indonesia

Game Pass, sebuah layanan berlangganan dari Xbox dimana para pelanggannya dapat memainkan puluhan hingga ratusan game dengan mengeluarkan biaya minim saja. Layanan ini merupakan salah satu layanan yang paling populer dalam dunia game. Setelah sebelumnya melakukan uji coba, Microsoft akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa layanan Game Pass PC telah hadir di Indonesia, dan beberapa negara Asia lainnya, seperti Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Sebelumnya terdapat sebuah masa preview, dimana kalian bisa menikmati layanan Xbox Game Pass dengan menggelontorkan uang sebesar 1,500 Rupiah saja. Namun masa preview tersebut hanya memiliki periode yang pendek. Meski mungkin kalian tidak dapat mencicipi layanan Game Pass PC dengan harga sangat murah. Kini kalian bisa mendapatkan kesempatan untuk mencicipi layanan ini dengan menggelontorkan dana sebesar 14,999 Rupiah saja, untuk tiga bulan pertama, namun dengan bulan selanjutnya kalian akan dikenakan biaya sebesar 49,999 Rupiah per bulan. Sayangnya, meski telah tersedia secara resmi di Indonesia, untuk pembayaran yang disediakan hanya melalui kartu kredit atau Paypal saja.

Bagi kalian yang tertarik dengan layanan ini, kalian dapat mulai berlangganan melalui aplikasi Xbox yang ada di Windows Store di komputer kalian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More