Layanan Gaming Netflix Telah Tersedia

Cuman di Polandia tapi...

Sebelumnya, telah diketahui bahwa Netflix berencana untuk memasuki ranah gaming, dan belum lama ini layanan streaming tersebut telah mengambil sebuah langkah besar lainnya. Dikabarkan raksasa streaming tersebut telah mengumumkan bahwa para pelanggan mereka yang memiliki perangkat Android, kini bisa mencoba layanan gaming yang mereka tawarkan. Sayangnya, layanan tersebut saat ini hanya tersedia untuk para pelanggan Netflix yang tinggal di Polandia.

Seperti yang tertulis dalam sebuah cuitan di Twitter, Netflix mengumumkan bahwa untuk saat ini terdapat dua buah game saja yang tersedia dalam pustaka game mereka, yakni Stranger Things: The Game dan Stranger Things 3: The Game. Kedua game tersebut hanya dapat dimainkan di perangkat Android, namun tampaknya terinstall dan dimainkan dengan di dalam aplikasi Netflix.

Dalam streaming game tersebut, para pelanggan tidak akan mendapatkan iklan, atau in-app purchases ketika mencoba fitur tersebut, dan Netflix menegaskan kembali bahwa mereka tidak akan membebankan biaya tambahan untuk mengkases berbagai game di layanan mereka. Netflix juga mencatat bahwa fitur tersebut berada di tahap “yang sangat-sangat awal,” dengan berbagai hal harus dikerjakan untuk menempa layanan gaming kedepannya.

Tentunya tidak mengejutkan bahwa Netflix mengumumkan dua buah game pertama untuk para pelanggannya bisa di coba di mobile. Pada bulan Juli kemarin, pada pendapatan perkuartal, Netflix mengkonfirmasi bahwa mereka berfokus di game mobile terlebih dahulu.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More