Layanan Ubisoft+ Kemungkinan Akan Segera Hadir di Xbox

Layanan berlangganan dari Ubisoft, Ubisoft+ dikabarkan kemungkinan akan segera hadir di platform Xbox. Sebuah logo untuk layanan tersebut telah ditemukan oleh seorang pengguan Twitter bernama @ALumia_Italia, yang berhasil mendapatkannya dari backend Xbox.

Layanan ini sendiri sebelumnya telah diumumkan pada bulan Januari akan hadir di Xbox, namun penemuan ini akan mengindikasikan bahwa layanan Ubisoft yang saat ini hanya tersedia di platform PlayStation akan segera hadir di Xbox.

Awalnya dihadirkan di PC dengan nama Uplay+ pada September 2019, Ubisoft+ menawarkan akses ke lebih dari 100 game Ubisoft, termasuk berbagai game baru dan DLC ketika dirilis dengan harga 14.99 USD atau sekitar 223 ribu Rupiah. Sedangkan dengan membayar sedikit lebih mahal lagi, 17.99 USD atau sekitar 270 ribu Rupiah, maka para pelanggannya dapat mengakses Ubisoft+ pada platform cloud gaming Stadia, dan juga PC.

“Kami akan menghadirkan layanan berlangganan Ubisoft+ kepada para pemilik Xbox sehingga mereka dapat menikmati beragam pustaka game Ubisoft+, termasuk berbagai perilisan baru, di konsol mereka,” ujar Chris Early. senior VP of strategic partnership and business development ketika mengumumkan hal ini.

Ubisoft sendiri menawarkan sebagian besar game-game klasik mereka sebagai bagian dari tier tertentu di PlayStation Plus. Sejauh ini masih belum diketahui jka Ubisoft+ akan terintegrasi ke Xbox Game Pass Ultimate dengan cara yang sama seperti EA Play atau tidak.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More