Layers of Fear 2 Tuju Nintendo Switch Minggu Depan

Dirilis pada tahun 2019 kemarin, Layers of Fear 2 telah berhasil menghadirkan sebuah cerita menakutkan mengenai petualangan di sebuah kapal yang ditinggalkan. Belum lama ini, diumumkan bahwa sekuel ini akan hadir di platform baru, dengan Bloober Team mengungkapkan bahwa mereka akan membawa game ini ke Nintendo Switch.

Versi handheld ini juga telah diumumkan secara resmi melalui sebuah trailer baru, yang menampilkan setting mengertikan dari Layers of Fear 2 dan juga beberapa monster yang harus dihadapi para pemain. Port ini akan dirilis pada tanggal 20 Mei mendatang, dan saat ini tengah mendapatkan potongan harga 10 persen bagi mereka yang melakukan pre-order malalui e-Shop Nintendo.

YouTube player

Trailer tersebut sendiri menampilkan apa yang membuat Layers of Fear 2 menghadirkan pengalaman yang berbeda dari game sebelumnya, termasuk tema klasik Hollywood, serta kengerian yang mencekam. Dari narasi yang menegangkan hingga sebuah scene dengan dua figur yang milik anak kecil. Tentunya game ini akan membawakan pengalaman yang menarik untuk para pecinta game horror.

Bagi kalian yang tidak memainkan game ini ketika dirilis kemarin, cerita game ini berpusat pada seorang aktor Hollywood yang berperan sebagai pemeran utama dalam sebuah film baru dari sutradara misterius. Dimana film tersebut akan diambil pada sebuah kapal di laut. Selanjutnya, para pemain akan melakukan pencarian untuk mengungkap misteri yang ada di dalam game ini, dan kengerian yang mengintai mereka.

Selain nantinya akan hadir di Nintendo Switch, game ini sudah bisa kalian mainkan di PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More