Layers of Fear Remake Dapet Trailer Gameplay 11 Menit

Gameplay berdurasi 11 menit dari game Layers of Fear remake telah diterbitkan oleh Bloober Team. Untuk gameplay ini menampilkan sang Writer yang merupakan pemeran utama game ini yang menjelajahi sebuah mercusuar.

Layers of Fear Remake

“Sebagai Penulis, masuklah ke dalam Lighthouse yang sepi dan mengerikan – lokasi yang baru saja diperkenalkan – dan temukan kisah yang belum pernah diceritakan sebelumnya yang menghubungkan semua karakter dan kejadian di dalam game,” demikian bunyi deskripsi yang menyertai cuplikan baru tersebut.

“Ungkap rahasia, pecahkan teka-teki, dan hadapi ancaman Mansion lama yang hanya bisa diselesaikan dengan lentera – alat baru dan penting untuk menghadapi mimpi buruk di dalam game”

Layers of Fear Remake

Layers of Fear remake sendiri merupakan sebuah game yang tengah dikembangkan oleh Bloober Team dan Anshar Studios. Game tersebut merupakan sebuah remake dari Layers of Fear pertama, dan juga berisian berbagai konten dari Layers of Fear Inheritance serta Layers of Fear 2, yang semuanya dikembangkan ulang dengan Unreal Engine 5.

Remake ini nantinya akan dirilis di konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan Windows PC pada bulan Juni mendatang.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More