Layers of Fear VR Untuk PlayStation VR Diumumkan, Rilis Bulan Ini

Pada tahun 2016 kemarin, sebuah game psychological horror yang bernama Layers of Fear muncul, dan dengan mengejutkan mendapatkan ulasan positif yang cukup banyak, dikarenakan game horror cenderung menjadi sebuah genre yang niche dan jarang menjadi mainstream. Terinspirasi dari teaser Hideo Kojima untuk SIlent Hills yang dibatalkan P.T., game ini masuk ke market ketika gamer sedang menginginkan sebuah game horror yang menarik.

Awalnya dirilis di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One, game ini dihadirkan pada konsol Nintendo Switch di tahun 2018, dan satu tahun kemudian, Layers of Fear versi virtual reality dirilis di PC.

Kini pengalaman virtual reality yang fantastis tersebut akan segera dihadirkan untuk konsol PlayStation, memungkinkan para pemilik PlayStation VR untuk menikmati kisah seniman yang bertekad untuk menyelesaikan karyanya. Diadaptasi untuk VR oleh Incuvo, sebuah perusahaan yang terspesialisasi dalam melakukan porting dan mengembangkan game virtual reality, Layers of Fear PSVR dijadwalkan untuk dirilis di PlayStation 4 pada tanggal 29 April mendatang.

Developer di balik game ini, Bloober Team, merupakan studio developer game asal Polandia yang berada di balik Layers of Fear 2, Observer, Blair Witch, dan The Medium yang belum lama ini telah dirilis. Dengan perilisannya Layers of Fear untuk PlayStation VR telah menandakan usaha Bloober Team untuk menghadirkan seluruh game horror mereka ke platform virtual reality. Dimana sejauh ini, Blair Witch telah mendapatkan port VR, dan dirilis di PC tepat pada waktu Halloween tahun lalu.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: