Leaker Klaim Bahwa Deadlock Awalnya Spin-Off Dari Game Half-Life

Raden Erlangga – Setelah Valve mengonfirmasi Deadlock secara publik melalui store page di Steam, semakin banyak detail menarik tentang pengembangan game ini yang mulai terungkap. Salah satu informasi yang mengejutkan adalah klaim dari seorang leaker terkenal, Gabe Follower, yang menyatakan bahwa Deadlock awalnya direncanakan sebagai spin-off dari Half-Life. Informasi ini muncul dari penelusuran leaker Gabe Follower, yang menemukan beberapa nama kode dan iterasi awal dari Deadlock.

 

“Pada awalnya, Deadlock, yang juga dikenal dengan nama Shadowline, Neon Prime, dan Citadel.Game ini berlatar selama Seven Hour War, di mana Combine bertempur melawan para pemberontak di jalanan City 17″, ungkap Gabe Follower.

Seven Hour War sendiri merupakan peristiwa krusial dalam cerita Half-Life. Di mana perang antara umat manusia dan Combine berakhir hanya dalam waktu tujuh jam. Selain itu, dalam file Deadlock, ditemukan konsep seni dari “Dynamo” serta referensi ke Half-Life 3 dalam bentuk persamaan “h/3λ”, yang terlihat tepat di bawah simbol mata yang mirip dengan logo Deadlock.

Menariknya, Deadlock juga masih terdaftar dengan nama Citadel di beberapa file gamenya, yang menunjukkan keterkaitan dengan versi awalnya. Bahkan tanpa menggunakan alat data mining atau pengetahuan khusus. Kalian bisa menelusuri file lokal dan menemukan game ini terdaftar sebagai “Citadel” di salah satu folder utamanya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga tidak sabar menunggu perilisan resmi Deadlock?

Liat Videonya disini:

YouTube player

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More