Leaker Sebut Remaster Untuk Chrono Cross Sedang Dikembangkan

Masih belum diketahui seberapa akurat dari bocoran Nvidia di bulan September kemarin. Keseluruhan list yang bocor tersebut terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, dimana list tersebut berisikan berbagai port dari game PlayStation, remaster, dan remake. Hal ini juga termasuk sejumlah game Square Enix yang telah diminta para gamer, seperti remake dari Final Fantasy 9, dan remaster dari Final Fantasy Tactics, serta game PlayStation One, Chrono Cross, yang merupakan sekuel dari game RPG SNES Chrono Trigger, dimana masih dianggap merupakan video game terbaik sampai saat ini. Dan dilansir dari salah seorang leaker, remaster dari Chrono Cross kemungkinan benar.

Dilansir dari episode terbaru podcast XboxEra, Shpeshal_Nick, yang belum lama ini mengklaim bahwa telah mendengar pembicaraan mengenai sebuah reboot Quake dengan prontagonis perempuan, mengatakan tidak hanya remaster dari Chrono Cross tengah dikerjakan, namun juga terdapat sebuah remake besar PlayStation yang dirumorkan akan muncul di Game Awards pada bulan Desember mendatang.

YouTube player

Pada bulan Oktober kemarin, seorang penyanyi dan penulis lagu membicarakan bahwa ia tengah menangani sebuah remake besar PlayStation yang kemungkinan akan diumumkan pada waktu Natal nanti. Dipercayai bahwa composer Yasunori Mitsuda juga menangani proyek yang sama, dimana sebelumnya ia pernah menangani musik untuk seri Xeno (Xenogears, Xenosaga, dan Xenoblade) dan kedua game Chrono Trigger, dan Chrono Cross.

Namun, salah satu detail yang cukup menarik dari orang dalam ini adalah bahwa Chrono Cross remaster akan hadir ke beberapa platform. Namun ia masih belum mengetahui apakah game tersebut akan hadir ke Xbox atau tidak, namun setidaknya remaster tersebut tidak akan hanya ada di platform PlayStation saja. Jadi secara teori game tersebut akan hadir di PC, Nintendo Switch, atau bahkan perangkat mobile.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: