Leaker Ungkap Apa Yang Terjadi di 30 Menit Pertama Resident Evil Village

Meski seorang leaker yang bernama Dusk Golem bukanlah sebuah sumber informasi video game yang resemi, namun ia memiliki track record mengenai memberikan informasi yang benar bahkan yang belum diumumkan oleh sumber yang resmi, dan belum lama ini ia telah mengungkap beberapa informasi baru mengenai game Resident Evil Village.

Dalam rangka untuk menjawab pertanyaan dari para penggemar Resident Evil yang menanyakan mengenai Intro Village, Dusk Golem memberikan serangkaian cuitan mengenai 30 menit pertama dari game tersebut.

Sejauh ini, terdapat tiga buah cuitan, dan meksi hal yang mereka klaim ini tidak dapat dikonfirmasi untuk saat ini, Dusk Golem telah menghadirkan beberapa detail mengenai intro Resident Evil Village. Ia menuliskan hal yang kurang lebih telah dilihat para pemain di dalam berbagai trailer Resident Evil Village yang telah diberikan sampai saat ini. Namun, sepertinya awal dari RE Village ini berhubungan dengan insiden dimana Chris Redfield menyerbu rumah Ethan.

Dilansir dari cuitan Dusk Golem, game ini dimulai dengan kalian para pemain, berperan menjadi Ethan, menjelajahi rumahnya dan Mia. Setelah menemukan putrinya yang bernama Rose, dan membuatnya tertidur, Chris Redfield menerobos masuk ke dalam rumah, menembak Mia, lalu menyandera Ethan dan Rose di dalam mobilnya. Setelah Chris menambrak mobilnya, Ethan menjelajahi hutan untuk mencari sebuah telepon dan menemukan sebuah rumah bobrok. Akhirnya, ia bertemu dengan lelaki tua yang diculik oleh manusia serigala, mendapatkan sebuah pistol, dan menyelinap melewati ruang bawah tanah yang menyeramkan, kemudian akhirnya tiba di desa.

Meski sampai saat ini klaim dari Dusk Golem tidak dapat diverifikasi, namun hal tersebut akan segera terungkap. Dimana sebuah acara Sony Japan akan melibatkan Resident Evil Village, yang dijadwalkan digelar pada tanggal 21 Maret mendatang, dan dalam acara tersebut akan menampilkan gameplay serta detail lainnya mengenai game ini.

Resident Evil Village sendiri akan hadir pada tanggal 7 Mei mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More